Granit Xhaka mendapat cemooh dari fans Arsenal

Monday, 28/10/2019 04:21 AM

Kapten Arsenal, Granit Xhaka menunjukkan respons mengejutkan ketika dicemooh oleh para suporter dalam laga kontra Crystal palace di Emirates Stadium, Minggu (27/10/2019).

Insiden ini terjadi pada menit ke-61, tepatnya ketika Xhaka ditarik keluar oleh Unai Emery untuk digantikan Bukayo Saka. Kala itu skor menunjukkan angka 2-1 untuk keunggulan The Gunners.

Sosok Xhaka memang kerap tak mendapatkan tempat istimewa di hati para fans Arsenal. Karena itu, penunjukan dirinya sebagai kapten musim ini ditentang banyak pihak.

Setelah terdengar riuh cemoohan dari tribun, Xhaka yang tengah berjalan keluar arena pertandingan secara mengejutkan terang-terangan menunjukkan kekecewaannya.

Gelandang internasional Swiss itu pun terlihat mengumpat dan kemudian meletakkan tangannya di dekat telinga sebagai tanda makin ingin mendengar ejekan suporter.

Xhaka kemudian menolak berjabat tangan dengan Emery dan melepas kostumnya sembari terus ngeloyor masuk lorong stadion tanpa kembali ke bangku cadangan.

Dalam laga ini, Arsenal sejatinya mampu unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz di awal babak pertama.

Namun keunggulan Arsenal sirna setelah Crystal Palace sukses memaksakan hasil imbang lewat usaha Luka Milivojevic dan Jordan Ayew.

Dengan hasil ini, Arsenal masih tertahan di peringkat lima klasemen dengan poin 16, sedangkan Crystal Palace menguntit di posisi keenam dengan poin 15.

BERITA TERKAIT