Inginkan Jorginho, Chelsea minta Juventus bayar segini

Tuesday, 07/07/2020 01:44 AM

Sebuah angin segar datang bagi Juventus dalam perburuan mereka terhadap Jorginho. Chelsea selaku pemilik sang gelandang siap menjualnya di musim panas nanti.


Juventus memang digosipkan tengah berburu gelandang baru. Maurizio Sarri merasa tidak cocok dengan stock gelandang Juve yang dinilai tidak mampu mengeksekusi taktiknya dengan sempurna.


Sarri sendiri sudah mengajukan satu nama ke manajemen Juventus. Ia ingin manajemen Si Nyonya Tua memboyong mantan anak asuhnya, Jorginho yang saat ini masih membela Chelsea.


Calciomercato mengklaim bahwa harapan Sarri ini bisa terwujud. Pasalnya Chelsea membuka diri untuk menjual Jorginho di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard tidak akan menghalangi kepergian Jorginho di musim panas nanti.

Sang gelandang saat ini performanya agak menurun. Sementara gelandangnya yang lain seperti N'Golo Kante dan Ross Barkley tengah on fire.

Itulah mengapa Lampard tidak akan menghalangi jika sang gelandang memilih untuk pergi di musim panas nanti.

Chelsea juga diberitakan sudah menghubungi manajemen Juventus terkait transfer Jorginho.

Mereka siap melepaskan sang gelandang ke Turin. Asalkan Juventus membayar sebesar 50 juta Euro untuk transfer tersebut.

Chelsea diberitakan enggan menurunkan harga ini karena mereka butuh uang untuk menuntaskan rencana transfer mereka di bursa transfer musim panas.

Juventus sendiri baru-baru ini mendapatkan jasa gelandang baru.

Mereka merekrut Arthur Melo dari Barcelona dengan skema tukar tambah, di mana mereka mengirimkan Miralem Pjanic ke Camp Nou.

(Calciomercato)

BERITA TERKAIT