Jelang laga melawan Crystal palace, Mohamed salah dan Robertson dikabarkan tersedia untuk Liverpool

Wednesday, 24/06/2020 03:35 AM

 Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah dan Andrew Robertson kemungkinan bisa bermain lagi di laga lawan Crystal Palace karena mereka sudah bisa berlatih dengan normal.


Liverpool sebelumnya menjalani laga penuh gengsi melawan Everton. Namun di laga yang dilangsungkan di Goodison Park itu, The Reds tak bisa tampil full team.


Salah tak ikut bermain di laga tersebut. Namun ia tampak terlihat berada di bangku cadangan.


Robertson saat itu juga absen. Bek asal Skotlandia ini, dan juga Salah, disebut mengalami cedera ringan.

Liverpool mendapatkan kabar bagus sebelum menjamu Crystal Palace di Anfield pada matchday 31 nanti. Menurut Jurgen Klopp, Mohamed Salah dan Andrew Robertson bisa berlatih lagi secara normal.

Jadi ada kemungkinan mereka berdua bermain lagi saat lawan Palace. Namun demikian Klopp tak mau memberikan jaminan apakah keduanya pasti akan diturunkan di laga tersebut.

“[Mo] berlatih kemarin benar-benar normal, ia akan berlatih hari ini sepenuhnya normal, saya kira dan kemudian ia tersedia. Apa yang saya lakukan dengan line-up, Anda harus menunggu sampai besok," ujarnya pada situs resmi Liverpool

“Sama halnya dengan Robbo; ia berlatih kemarin benar-benar normal juga, jadi sama saja," sambung Klopp.

Di laga lawan Everton, Jurgen Klopp memainkan James Milner dan Joel Matip sebagai starter. Namun keduanya sama-sama tak bisa bermain selama 90 menit.

Milner ditarik keluar karena ia merasakan pahanya bermasalah. Kemudian Matip merasakan nyeri pada jempol kakinya.

Klopp pun meninformasikan kedua pemain pilarnya itu tak akan bisa bermain melawan Crystal Palace. Ia belum bisa memastikan kapan keduanya akan pulih kembali.

“Millie dan Joel tidak akan tersedia untuk besok. Kami harus mencari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi besok mereka tidak akan bermain," tandas Klopp.

Liverpool butuh kemenangan lawan Crystal Palace. Dengan demikian mereka bisa menjadi juara meski hanya bermain imbang di kandang Manchester City pada pekan ke-32.

BERITA TERKAIT