Pedro kenang masa-masa jaya di Barcelona, dan impiannya bermain bersama Zidane

Sunday, 12/04/2020 03:00 PM

 Pedro Rodriguez mengakui beruntung dengan karir gemilangnya bersama Barcelona dan timnas Spanyol. Akan tetapi, dia juga punya satu mimpi yakni untuk bermain satu tim dengan Zinedine Zidane.


Pedro Rodriguez bermain untuk Chelsea sejak 2015 lalu. Bersama The Blues, pemain yang kini berusia 32 tahun mampu merih satu gelar juara Premier League. Pedro juga meraih satu gelar Liga Europa.


Sebelumnya, cerita yang lebih epik dijalani Pedro Rodriguez bersama Barcelona. Dia menjadi bagian dari era keemasan Barcelona ketika dilatih Pep Guardiola. Banyak gelar diraih bersama Barcelona.


Bukan hanya itu saja, Pedro Rodriguez juga meraih banyak sukses bersama timnas Spanyol. Sang penyerang sayap ikut ambil bagian ketika Spanyol menjadi juara di Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 yang lalu.

Sosok Pedro Rodriguez akan selalu identik dengan Barcelona. Akan tetapi, dia punya satu impian khusus yakni bermain dengan Zinedine Zidane yang identik dengan Real Madrid. Pedro Rodriguez punya kesan spesial dengannya.

"Saya ingin bermain dengan Zinedine Zidane, dia sangat elegan dan punya visi bermain yang sangat hebat sebagai playmaker, saya sangat menyukai Zidane," ucap Pedro Rodriguez dikutip dari Marca.

"Setiap kali Zidane menyentuh bola, sesuatu yang bagus akan terjadi," sambung Pedro Rodriguez.

Keinginan Pedro Rodriguez untuk bermain dengan Zinedine Zidane pada level kompetitif sudah tertutup. Sebab, Zidane sejak lama pensiun. Peluang Pedro Rodriguez untuk bermain di tim yang dilatih Zidane pun cukup sulit.

Pedro Rodriguez bermain di Barcelona sejak 2007 hingga 2015. Selama periode tersebut, dia meraih banyak sukses. Salah satunya adalah ketika memenangkan enam gelar dalam satu musim di bawah kendali Pep Guardiola.

"Saya beruntung menjadi bagian dari era emas Barcelona, ‚Äč‚Äčketika kami memenangkan semuanya bersama Pep Guardiola, sextuple, dan memainkan sepak bola hebat yang akan selalu diingat," kenang Pedro.

"Begitu juga dengan tim nasional, era yang sama datang dengan Luis Aragones dan saya melanjutkannya bersama Vicente Del Bosque. Saya beruntung menjadi bagian dari era yang hebat dan gelar juara itu memberi nilai lebih," kata Pedro Rodriguez.

Sumber: Marca

BERITA TERKAIT