Posisi Steven Gerrard sebagai pelatih terancam , Lampard ogah bersimpati

Monday, 09/03/2020 02:51 AM

Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya menolak bersimpati terhadap situasi yang tengah dialami Steven Gerrard di Rangers FC.

Lampard dan Gerrard dikenal merupakan rival sengit semasa keduanya masih bermain. Mereka sempat berebut posisi utama di lini tengah tim nasional Inggris.

Musim ini Lampard kembali ke klub lamanya, Chelsea untuk menjadi manajer. Sementara itu, Gerrard tengah mengadu nasib bersama Rangers di Skotlandia.

Posisi Gerrard di kursi manajer Rangers saat ini tengah berada dalam tekanan. Rangers saat ini tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Celtic. Meski demikian, Lampard tak mau bersimpati terhadap Gerrard.

"Kami semua memiliki tekanan yang sama, mungkin itu terlihat dari luar. Jadi, saya tak berbicara tentang 'simpati' karena kami berdua tangguh. Saya mengenal Steven dan dia sosok yang keras, dalam artian yang baik," ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

"Saya tak menginginkan simpati dan saya tak akan memberikan simpati atau pelajaran atau pembicaraan kepada Steven," tegasnya.

Performa angin-anginan Rangers di liga Skotlandia berbanding terbalik dengan penampilan mereka di kancah Eropa, tepatnya di pentas Liga Europa.

Rangers baru saja memastikan kelolosan ke babak 16 besar usai menyingkirkan wakil Portugal, Braga di babak 32 besar dengan kemenangan agregat 4-2.

Di babak 16 besar tengah pekan besok, Rangers akan berhadapan dengan tim kuda hitam asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Sumber: Goal International

BERITA TERKAIT